Rabu, 21 Oktober 2009

My BIRTHDAY

Jakarta, My lovely bedroom

Oktober 20, 2009

2 hari yang lalu adalah hari ulang tahunku yang ke 25. Tak terasa waktu sudah berjalan begitu cepat. Tetapi aku merasa belum pernah melakukan apa-apa yang berarti, buat orang tuaku, orang-orang disekitarku, dan mungkin egois, juga untuk diriku sendiri.

Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas semua ucapan dari orangtua, saudara, kakak-adik, teman, sahabat, kenalan, dan semuanya saja.

Terima kasih atas perhatian anda, yang kurang lebih ada sekitar 137 ucapan di Facebook melalui wall, ada 7 ucapan melalui inbox Facebook, juga ada yang masih sempat di email pribadi sebanyak 2 orang, di Friendster (maaf saya belum sempat membalasnya disini, sudah jarang buka), ada (saya lupa, ± 13 telepon) dan juga 41 sms. Terima kasih sekali lagi atas perhatian anda semua. Terima kasih atas keluarga besar atasan saya di kantor yang juga bersamaan membuat acara mancing bersama dengan keluarga besarnya. Saya senang, meski sedikit kurang bisa menikmatinya, karena pikiran saya masih sangat kacau. Tetapi I swear, saya senang sekali dengan acara mancing ini, setidaknya bersama anak2 kecil yang lucu-lucu untuk menghibur kegundahan saya. Dan mungkin anda adalah keluarga lain saya disini. Terima kasih juga atas semua perhatiannya.

Dan terlebih untuk seorang yang saya tunggu kemaren untuk memberikan ucapan, dan ternyata sudah mengirimkan di FB dan juga sms.

Special thx for Ur short message service-nya: 18-10-2009, 11:52:12 Happy birthday my dear… Selalu, setiap saat, ketika dirimu datang dihadapanku doa yg paling baik diberikan untuk mu.. Wish u all the best.. Btw.. udah kirim dif b jg dean.. tdnya mau sms kalau ga semalem jam 12, atau nanti malam jam 7 an.. Krn kalau skrg pasti lg byk yg kirim.. Jd krg special.. Hehe..”

Dan tadi pagi kembali mendengar suaranya lewat signal2 handphone setelah lama tidak mendengarnya…sorry atas air mata anda yang sudah terjatuh, meski saya tidak bisa melihatnya saya bisa mendengar dan merasakannya. Saya tidak sekuat yang anda dan banyak orang pikirkan, saya pun juga bisa menangis dengan bebasnya dan saya juga bisa sedih. Saya hanya manusia biasa. I miss U so much Miss…

Tidak ada komentar: