Selasa, 02 Maret 2010

Polisi

SAYA GAK LIHAT BAPAK


Cerita ringan dari temen :

Zaman kuliah, biasalah anak2 githu masih suka diperhatiin. Termasuk dalam berkendara. Temen saya ini naik motor agak ngebut, ngeboncengin cewek-nya pula. Ya rasanya anak muda kalau naik dijalan yang gak begitu rame dengan kecepatan dibawah 60km/jam itu terkesan cupu. Teman saya pun juga merasa seperti itu, apalagi lagi sama ceweknya. Di perjalanan dengan kecepatan yang cukup kencang, dia malas untuk me-rem motornya begitu lihat lampu merah, dia pikir baru merah ini, lanjut aja.

Tidak lama dari itu, terdengar “prittttttttttttttttttt”, di depannya menghadang motor Polisi putih. Dia berhenti seketika dan disuruh turun.


Polisi :

Mas, sampeyan opo ga ngerti iku mau lampune abang? (Mas, apa kamu ga tau kalau lampu itu tadi merah?)


Teman saya :

*kepalang udah salah*… hehe, tau pak.


Polisi :

Lho, lak sampeyan ngerti nyapo kok ga mandeg? (lho, kalau kamu tahu kenapa kok ga berhenti?)


Teman saya :

*masih berdalih dan membela diri*… gini pak, saya tau kalau lampu itu tadi merah *sambil lihat ke ceweknya, biar dikira pemberani kali*…tapi saya ga tau klo bapak ternyata ada disitu.


Polisi :

*kelihatan bgt agak bingung* Ow, semprul. Wis kene mas, STNK sampeyan tak silih

dhisik, engko sampeyan jupuk neng kantor. (ow, semprul. Udah sini mas, STNK nya saya pinjem dulu. Nanti kamu ambil di kantor)


catatan ringan 2008

Tidak ada komentar: